Boruto: Naruto The Movie Ungkap Petualangan Anak Pertama Naruto

Boruto: Naruto The Movie Ungkap Petualangan Anak Pertama Naruto

Uzumaki Boruto akan tampil untuk pertama kalinya dalam versi film animasi panjang

Meskipun sempat dikabarkan tamat, versi manga Naruto berlanjut dengan cerita spin-off yang diberi judul Naruto: Gaiden. Hal serupa juga terjadi di film animasi panjangnya. Jika sebelumnya sudah ada The Last: Naruto Movie yang menceritakan kisah Naruto menyelamatkan adik dari wanita yang dia cintai, Hinata. Agustus nanti akan juga dirilis film animasi panjang terbaru yang ceritanya diprediksi akan berpusat pada petualangan anak pertama Naruto yang bernama Boruto. Film tersebut berjudul Boruto: Naruto The Movie.
Seperti dilansir latintimes, Boruto: Naruto The Movie dikabarkan akan memunculkan banyak karakter baru. “Film Boruto ini akan memunculkan karakter baru, semuanya dimulai dari nol,” ungkap Masashi Kishimoto pencipta Naruto seperti dikutip latintimes. Boruto: Naruto The Movie akan menjadi film pertama yang mengenalkan Boruto dalam versi anime. Selain itu juga akan muncul karakter Sarada Uchiha, anak perempuan dari Sasuke dan Sakura. Untuk Boruto akan diisi suaranya oleh Yuko Sanpei (Doraemon: Nobita no Himitsu Dōgu Museum) dan untuk karakter Sarada akan diisi suaranya oleh Kokoro Kikuchi (The Last: Naruto Movie)
Selain itu dilansir dari Anime News Network, karakter sang ayah Uzumaki Naruto dan Sasuke Uchiha juga dipastikan akan muncul dalam film ini. Naruto akan diisi suaranya oleh Junko Takeuchi dan Sasuke akan diisi suaranya oleh Noriaki Sugiyama. Masashi Kishimoto juga turut terlibat dalam pembuatan film ini, dia ikut mengawasi penulisan cerita, desain karakter dan menempati prosisi sebagai Produser di film ini. Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita yang sebelumnya pernah mengarahkan film Road to Ninja: Naruto The Movie.
Boruto: Naruto The Movie dijadwalkan rilis di Jepang pada 7 Agustus 2015, dan juga akan dirilis di sebagian bioskop di Amerika. Untuk jadwal perilisan di Indonesia belum ada keputusan resmi mengenai hal itu. Sebelumnya Muvilaz bisa menikmati trailer pertama film ini di bawah ini.

Sumber: Latintimes & Anime News Network

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.