Cheat Lost Saga No Delay 30 Mei 2015

http://saidcheaterdemak.blogspot.com/2015/05/cheat-lost-saga-no-delay-30-mei-2015.html
Hallo sobat, udah bosen ya dengan fitur Said De CheaterZ yang begitu-begitu aja? maka dari itu Said De CheaterZ bikin cheat baru dengan fitur lumayan mantab. Pastinya, fitur no delay. Fitur no delay adalah fitur yang sangat diminati oleh para cheater-cheater, karena dengan memiliki fitur ini kita lebih berkuasa diantara musuh musuh kita. Baiklah, tidak pelu panjang lebar kita langsung saya kasih definisi cheatnya.

Fitur :
No Delay
Unlimited HP
Drop Field

Hotkey :
Insert = On (Semua fitur)
Delete = Off (Semua fitur)

Kenapa tidak menggunakan Base D3D Menu? karena fiturnya memerlukan bypass, jika tidak akan DC tetapi jika tidak memiliki bypass kalian bisa menggunakan cheat ini dengan mengaktifkannya paling lama lima menit (Insert), lalu menonaktifkannya (Delete). Konon katanya trik itu mampu menghindari DC, itu lah sebabnya saya tidak menggunakan base D3D. Agar pengguna lebih mudah untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur.

Sedikit bocoran, katanya banyak maker yang sudah mendapatkan SC bypass yang work dan tahan lama, walaupun saya belum pernah mencoba tapi apa salahnya untuk menjadi bypass digoogle. Mana tahu bypass yang kalian dapatkan digoogle itu work.

Link Download:
Disini (Password : www.hazelhacks.tk)
Here (Password : www.hazelhacks.tk)

Apabila injector keluar pada saat klik Update dll maka itu ada dua kemungkinan.
-Kalian harus membuka injector dengan "Run As Administrator".
-Kalian harus mendownload cheat terbaru.

Sekian postingan HazelHacks kali ini, jika ada kekurangan mohon dilebihkan. Jika ada kelebihan jangan sombong, karena setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Gak ngeti ya? sudah lupakan.

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.