Tutorial Cara Membuat Cpanel Di Whm

Selamat malam :D kembali lagi bersama gue Said De CheaterZ....


Sesuai judul dan banyak permintaan gue mau share Tutorial membuat Cpanel di WHM atau M.WHM atau Alpha.
hehehee... berbagi ilmu enak jadi saya mau bagi ilmu saya...

1. Login ke WHM kalian 

2. Klik Package

3. Add a Package 

4. Isi :

Package Name: nama paket lu
Disk quota (MB): orang boleh makenya maksimal brp mb?
Monthly bandwidth (MB): kuota bulanan maksimal, dibawah Disk Quota ya!
Max FTP Accounts : pilih aja 2 atau unlimited wkkww....

dan seterusnya...

dibawah ada menu setting : 

CGI Access : ceklist 

sisanya gk usah diapa2in.

Klik ADD.

5. Klik Account Function 

6. Create a New Account 

7. Masukin semua informasi ke form dan ingat bahwa User dan Password gk boleh mengandung anak yang sama ... ehh salah maksudnya kata yang sama.

8. Package pilih yg td dah kamu buat

9. CGI Access cheklist

10. Klik Create 

11. dan jadi deh Cpanel buat kamu :D


Ini asli ketikan tangan gue... semoga bermanfaat . kalo ada yang ingin ditanyakan silakan Reply,insyaallah saya bales kalo ol dan gk limite
Semoga bermanfaat untuk semua member dll



Gambar insyaallah menyusul ehehee...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.