Auto coment facebook, Facebook auto comment, komen otomatis facebook, facebook komen otomatis


Selamat malam sobat setelah agak lama saya offline dari blog saya malam ini akan sahare tentang auto coment facebook
Pernah Melihat Komentar teman-teman kalian komentarnya berisi seperti ini.


Selamat Malam Al*******
Hadir meramaikan Status Anda

INI JEMPOLKU MANA JEMPOLMU ?!

[ Powered by Nightmare Community Copyright � 2012 ]

Lah Seperti Itu lah + Ada like-nya, saya dulu juga heran kok bisa ya gitu :) , coz saya tidak peranah yang nama-nya begitu-begituan males :(
dan sekaran saya akan kasih solusinya :D , Kita hanya bermodal Internet dan Software
software ini dibuat oleh cyber e-plorer .

Langkah-langkah

Download Sofware-nya ( DISINI )
Buka Aplikasi FB auto coment & like
Setelah keluar aplikasi BOT FB auto coment,Like klik Icon Facebook Di pojok kanan bawah :)
sing In di facebook
Klik gambar Obeng itu (SETTING) dan atur kata-katanya sendiri sesuka hati kamu :D
Klik Run 
Dan sekaran Nikmati FB auto Like&coment :D 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.