Bisnis MLM Melia Nature Solusi Kesehatan Dan Keuangan Anda

Melianature Solusi Kesehatan Dan Keuangan Anda


Pendahuluan:
Bisnis MultiLevel Marketing [MLM] Adalah Sebuah Bisnis Modern Yang Merupakan Terobosan Terbaik Dalam Sistem Ekonomi Yang Mampu Mewujudkan Teori Ekonomi Yang Paling Tua Yaitu Modal Sekecil-Kecilnya Akan Memperoleh Untung Sebesar-Besarnya. PT Melia Nature Indonesia Hadir Dengan Konsep Yang Revolusioner Di Sistem MultiLevel Marketing.

KESAKSIAN BISNIS 
Solusi Sederhana bagi yang sedang mencari bisnis FRANCHISE, Melianature Perlu di LIRIK dan Menjadi REFERENSI. Saatnya kawan menjadi MILYUNER DI MELIA NATURE INDONESIA hanya dengan MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP dan DAPATKAN PROFIT HARIAN !!! 
Dibawah Ini Merupakan Bukti Dari Hasil Menjalankan Bisnis ini : 
"Kami datang bukan mau mengambil uang Anda, tapi justru kami memberi peluang kepada Anda yang mau hidup kaya dan bahagia. Keinginan keluarga Anda untuk hidup layak, berlimpah uang, dihargai banyak orang pantas Anda perjuangkan. Di sini bisa Anda dapatkan bersama kami di PT. Melia Nature Indonesia" 
-- Ir. Sukur H. Nababan (Top Leader - bonus harian 25 jt perhari )- -- 
-- Anggota DPR-RI 2009 - 2014, meraih suara berlimpah hasil dukungan member bisnis ini, di daerah pemilihan yang diperkirakan tidak mungkin unggul. inilah bukti bahwa member2 yang telah bergabung mencintai dan berterima kasih pada top leader yang kharismatik ini. 
"Luar biasa Bisnis ini, telah merubah hampir seluruh hidup saya, dengan sabar dan tekun saya kerjakan, SubhanaLLah dengan cepat saya jadi orang yang sangat dihargai di keluarga saya dan di masyarakat. Segera bergabung bersama kami, jangan terlalu khawatir, Anda pasti bisa meskipun perasaan kita pada awalnya sama "RAGU, TDK PERCAYA". kerjakan saja sesuai system. , Tuhan Maha Pemberi Petunjuk. Bila Anda mau, pasti jadi Tau" Kalau Anda melibatkan Tuhan dalam kerja Anda, MAKA TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN. 
-- Ir. Andrew Walkers -- (bonus harian diatas Rp. 6 jt perhari)-- 
"Saya sudah malang melintang dan menjalankan sistem yang ada di 24 MLM besar di Indonesia, tetapi apa yang saya dapatkan? Peringkat !!! Belanja terus, Produk yang Banyak, padahal yang ada saja belum habis di konsumsi. Sama semuanya...capek..., tapi Di Melia Nature, dengan hanya 20% tenaga yang saya gunakan di MLM sebelumnya, saya bisa menikmati apa yang seharusnya saya sudah peroleh di sana" Luar Biasa bisnis bersama PT. Melia Nature Indonesia. Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Transparansi, Kejujuran dan Komitment seluar biasa ini. Jangan Kuatir, kami yg sudah lama saja ditransfer tiap hari tanpa masalah Bergabunglah dengan banyak Unit, maka dengan kerja yang sama hasilnya berlipat ganda.
 - Dedy Hidayat & Ibu Etty - Tangerang - Dan Abdullah Aris Meulaboh [ACEH BARAT]


Pertanyaan:
-Apakah Anda Ingin Sukses Tanpa Mengeluarkan Modal Banyak....??
-Apakah Anda Ingin Keluarga Anda Sehat Walafiat...??
-Apakah Anda Ingin Suatu Saat Kelak Nanti Keluarga Anda Hidup Sejahtera Selamanya...??


Disini kita dianjurkan mencari support sebanyak-banyaknya dari masyarakat, yang berupa obat yaitu melia propolis dan melia biyang.

Propolis adalah zat yang dihasilkan oleh lebah. Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon, terutama pohon poplar, serta dicampur dengan air liurnya yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang melindungi lebah dari berbagai serangan bakteri, jamur, dan virus.
Atau Lebih Lengkapnya Klik di SINI

PENELITIAN DAN KESAKSIAN MENGENAI PROPOLIS:
Hampir Seluruh Kitab Suci Menulis Tentang Lebah


  • "SURAT AN-NAHL AYAT 68 & 69"===>"...AKAN KELUAR DARI PERUTNYA BERANEKA WARNA,PADANYA ADA OBAT BAGI MANUSIA..."
  • ROY KUPINSEL, MD. MAITLAND FLORIDA===> "SARANG LEBAH LEBIH STERIL DARI RUANG OPERASI RUMAH SAKIT DAN MENGKONSUMSU PROPOLIS TANPA ADA EFEK SAMPING".
  • UJI KANKER : CAPE [CAFFEID ACID PHENETHYL ESTHER]===>"PENGAKTIFAN KANKER PADA SEL DNA MANUSIA DAPAT DICEGAH SAMPAI 50% DENGAN 5 mg PROPOLIS, JIKA DITINGKATKAN MENJADI 10 mg DOSIS PROPOLIS , PERTUMBUHAN SEL KANKER DAPAT DICEGAH [Comprehensive Cancer Center & Inst. Of Cancer Research Colombia - 1991]".
  • HOSPITAL LIEN YUN GANG JIANSU Dr  FANG CHU===>"MEMBANTU PASIEN YANG MENGIDAP PENYAKIT HYPERLIPIDEMIA , [KANDUNGAN LEMAK DALAM DARAH TINGGI] DAN MAMPU MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG.

Melia Biyang adalah produk serba alami yang dirumuskan oleh Dr. B.L. Tan, seorang Ahli di bidang Anti Aging, dihasilkan sesudah riset dan pengembangan selama bertahun-tahun, dan merupakan suplemen diet HGH paling mutakhir dan efektif di pasaran. Produk ini bekerja dengan membantu kemampuan tubuh sendiri untuk mengeluarkan HGH secara alami.


KETERANGAN:
-Info lebih lanjut silahkan kunjungi situs kami di SINI
-Atau bisa hubungi bapak ABDULLAH ARIS [LD] bagian provinsi NAD [Nanggroe Aceh Darussalam] [081210491135] atau [085360166845]



=SEMOGA BERMANFAAT=

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.