New Unit Empires And Allies Update Mei 2012

Blue Barrage 1

No. UnitStrengthKode
1. Super Broman Tank350 UM63 
2. Super Cheetah Infantry450UM62
3. Super Heron Bomber560UB38
4. Super Razor Hawk Fighter 750UB37
5. Super Basilosaurus Carrier 770UT34




Dangerous Deployments 6

No.  Unit Strength  Kode
1. Franklin B-2 Battleship  280UT32
2. Red Flag Tank385  UM61 
3. Shan T-20 Copter400 UB36
4. Madison T-3 Carrier 650UT33
5. Yashima Cannon650 PT68
6. Red Flag Infantry 750UM60


Sekedar Info Dari Saya :


Jika Ada Seseorang Yang Tidak Anda Kenal Lalu Menawarkan Kalian Joki Unit Untuk Unit Yang Barusan Keluar Beberapa Hari Ini , Saya Sarankan Jangan Anda Mudah Terima Begitu Saja Karena Saya Juga Mendengar Kabar Banyak Yang Tertipu Dengan Modus Yang Hanya Berdasarkan SS Atau Gambar Saja. Karena Gambar Itu Palsu Sebenarnya Tidak Permanent Tapi Dengan Kreatifitas Dia Bisa Mengedit Unit Itu Dengan Menggunakan Cheat Engine Atau Charles.


Dan Berdasarkan Info Yang Saya Terima Juga Kabar-Kabar Dari Group EA Spanyol Dan Indonesia , Bahwa Untuk Saat Ini Pihak Zynga Telah Memasang Perangkat Baru Yaitu "ANTI CYBER" Produksi Dari JEPANG , Jadi Sekarang Sudah Susah Kembali Mencari Celah Untuk Menembus Pertahanan Zynga.


Buktinya Sudah Banyak , Contoh : Kemarin Pas Pihak Group Spanyol Sudah Bisa Menembus Pertahanan Zynga Dengan Cara Menghack Pasukan Baru Yaitu Beacon Submarine , Hanya Dalam Beberapa Hitungan Jam Saja Zynga Sudah Tahu Dan Menambal Cheat Itu.


Jadi Sekarang Ada Dua Pilihan Nih Dari Saya Yang Suka Ngecheat:


-PENSIUN Atau TIDAK.


Tapi Menurut Pribadi Saya Sendiri Seberapa Kuat Pun Dinding Baja Yang Di Pasang Zynga Pasti Ada Celah Tersembunyi Untuk Menerobosi Dinding Tersebut.






Credit By : Empiresandalliesgame.blogspot.com
Editor By : Said De CheaterZ




=SEMOGA BERMANFAAT=

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.